Bupati Mursini Lantik Dewan Pendidikan Kuansing

Bupati Mursini Lantik Dewan Pendidikan Kuansing
TELUK KUANTAN- Bersempena peringatan hari guru nasional (HGN), HUT PGRI ke 72, dan HUT Korpri ke 46 tahun 2017, Bupati Kuantan Singingi, Mursini melantik dewan pendidikan Kabupaten Kuansing, Senin (27/11/2017) di lapangan Limuno Teluk Kuantan.
 
Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan upacara peringatan HUT PGRI dan HUT Korpri yang dipimpin langsung oleh Bupati Mursini dan diikuti oleh Wakil Bupati, Halim dan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kuansing, para Guru se Kuansing dan para siswa. 
 
Terkait HUT PGRI dan HGN, Bupati Mursini membacakan sambutan tertulis dari Menteri Pendidikan Republik Indonesia. Sedangkan untuk HUT Korpri, menyampaikan sambutannya.
 
Adapun tema yang diusung untuk HUT Korpri yaitu 46 tahun Korpri kerja bersama, setia sepanjang masa tentu akan sangat relevan dengan kondisi saat ini. Paling tidak, ada dua filosofi penting yang terkandung, yakni perlunya kerja sama dan kesetiaan kepada bangsa dan negara.
 
"Korpri berada di garis terdepan dalam memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik prima. Karena itu, supaya kita bisa menjadi pemenang dalam era kompetisi global, sangat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggungjawab dan berdedikasi tinggi dengan orientasi kerja," ujarnya.
 
Kemudian kegiatan tersebut diakhiri dengan pelantikan Dewan Pendidikan Kuansing oleh Bupati Mursini dan penyerahan penghargaan kepada para siswa siswi pemenang olimpiade sains tingkat kabupaten Kuansing. (mcr)

Berita Lainnya

Index